jam

Jumat, 01 Juni 2012

Temu Usaha Tanaman Pangan 2012


TEMU USAHA TANAMAN PANGAN 2012

Pada hari Kamis 31 Mei 2012, tidak seperti biasanya, banyak kendaraan parkir di depan BPP Campurdarat. Sepanjang jalan di depan BPP Campurdarat berderet umbul–umbul berwarna–warni. Ternyata, BPP Campurdarat menjadi tuan rumah Temu Usaha Tanaman Pangan 2012 yang diadakan Badan Ketahanan Pangan Dan Penyuluhan (BKPP) Kabupaten Tulungagung.
Temu Usaha Tanaman Pangan 2012 dimulai pukul 08.30 WIB yang dihadiri Tim BKPP Tulungagung, perwakilan dari Dinas Pertanian, perwakilan dari Perum BULOG dan dari pihak sponsor PT Dupont. Kegiatan tersebut juga dihadiri 81 petani dari 9 Desa yang ada di Kecamatan Campurdarat.
Pada acara Temu Usaha Tanaman Pangan tersebut, Perum BULOG menawarkan kemitraan bagi GAPOKTAN (gabungan kelompok tani) untuk menjual hasil tanam padinya ke BULOG.
“Bagi GAPOKTAN yang berminat, dapat menghubungi saya di Perum BULOG Divre Tulungagung jalan KI Mangun Sarkoro Beji Tulungagung,” pesan Bapak Sarjaka di akhir pemaparannya.
Di ujung acara ditutup dengan diskusi yang dipimpin Bapak Ir. Bambang Surodjo, koordinator penyuluh pertanian kabupaten, dilanjutkan pembagian benih padi dan jagung kepada para peserta. (sigit t)

BPP Campurdarat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar